Menu

Mode Gelap

Beranda · 26 Jan 2024 WIB

Musrenbang di Kecamatan Bunguran Utara, Azi Anggota DPRD Natuna Kawal Usulan Masyarakat


Musrenbang di Kecamatan Bunguran Utara, Azi Anggota DPRD Natuna Kawal Usulan Masyarakat Perbesar

Natindonews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati, Rodhial Huda dan tim asistensi memimpin langsung jalannya Musrenbang tingkat Kecamatan Bunguran Utara yang dilaksanakan pada kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Bunguran Utara. Hadir Anggoa DPRD Kabupaten Natuna dari Dapil 3 Azi yang juga politisi Partai Golkar.

Dalam laporan panitia yang disampaikan Camat Bunguran Utara, Mikrayatulhayat menyampaikan beberapa usulan prioritas kegiatan dari bidang infrastruktur, kesehatan dan keagamaan tentunya di Kecamatan Bunguran Utara akan diusulkan pada tahun ini.

Selanjutnya Bupati Natuna dalam sambutan dan arahannya mengungkapkan beberapa kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya ada yang tidak terakomodir, akan tetapi pemerintah daerah tetap memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan.

“Ada beberapa hal yang harus diprioritaskan diantaranya jalan penghubung, jembatan penghubung karena ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati menjelaskan kondisi keuangan daerah dari awal menjabat yang mengalami defisit anggaran dari pemerintah pusat sehingga untuk pelaksanaan pembangunan infrastruktur tidak banyak yang bisa dilakukan oleh pemerintah kabupaten.

“Tema besar pembangunan tahun 2024 ini saya sepakat bersama OPD untuk konsentrasi kepada peningkatan ekonomi yang bisa menyentuh masyarakat secara langsung,” terang Bupati.

Untuk Musrenbang kecamatan Bunguran Utara terdapat 14 usulan prioritas tingkat kecamatan Tahun 2024 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Natuna Tahun 2025.

Usai membuka dan memberikan arahan terkait Musrenbang, Bupati Natuna melanjutkan meninjau beberapa lokasi pembangunan jalan di Bunguran Utara serta menghadiri pertandingan gasing yang dilaksanakan di desa Kelarik Utara. (Off)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

DPRD Natuna Gelar Rapat Paripurna LKPJ 2023 dan Ranperda T.A. 2024

22 April 2024 - 15:11 WIB

Ketua Pengadilan Agama Pamit, Bupati: Pasti Ibu Rindu dengan Canda dan Gurau Kami di Sini

12 February 2024 - 04:17 WIB

Musrenbang di Pulau Laut, Wan Siswandi Langsung Lihat Kondisi SD 003 Kadur Rusak Parah

10 February 2024 - 12:14 WIB

Syukuran Hari Jadi Kecamatan Bunguran Timur Laut ke-17, Bupati Tambah Hadiah Door Prize

30 November 2023 - 14:38 WIB

Pemda Natuna Gelar Sosialisasi Perbup Tentang Tata Cara Tuntutan Kerugian Daerah

20 November 2023 - 05:03 WIB

Siswandi: Peringatan HUT Natuna Momentum Kita Mengingat Lembaran-lembaran Pembangunan

12 October 2023 - 07:40 WIB

Trending di Beranda