Menu

Mode Gelap

Beranda · 12 Oct 2023 WIB

Siswandi: Peringatan HUT Natuna Momentum Kita Mengingat Lembaran-lembaran Pembangunan


Siswandi: Peringatan HUT Natuna Momentum Kita Mengingat Lembaran-lembaran Pembangunan Perbesar

Natindoners.com. Natuna – Pemerintah daerah Kabupaten Natuna menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Natuna. Upacara berlangsung di Pantai Piwang, Ranai, Kamis 12 Oktober 2023.

“Menapaki usia ke-24 tahun, Natuna menjadi Kabupaten, banyak perubahan terjadi, khususnya dari segi pembangunan daerah. Jadi upacara ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, tapi ini adalah momentum bagi kita untuk mengingat lembaran-lembaran dalam mengisi pembangunan daerah,” ucap Wan.Siswandi saat menjadi inspektur upacara.

Pembangunan ini, menurut mantan Sekda Natuna itu, tidak terlepas dari peran serta pemimpin sebelumnya, termasuk seluruh elemen masyarakat. Sehingga perlu di syukuri bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan besar membangun Natuna selama 24 tahun ini. Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat tidak mungkin Natuna bisa maju dan berkembang,” kata Wan Sis.

Natuna menjadi Kabupaten, sambungnya, sesuai Undang-Undang Nomor 53 Tahun 1999. Dengan terbitnya undang-undang ini, bukan tanpa perjuangan panjang, serta pengorbanan tenaga, pikiran, harta, jabatan dan sebagainya.

“Atas perjuangan itu, kita harus terus mengingatnya, dengan cara bekerja serius membangun Natuna,” kata Wan Sis -biasa disapa- sambil menambahkan, namun selama 24 tahun, Natuna menjadi Kabupaten, sudah banyak pembangunan dicapai.

“Dengan pencapaian ini, kita tidak harus merasa puas. Kita harus bekerja keras, membangun Natuna lebih baik kedepannya,” kata Wan Sis.

“Sesuai Perda Nomor 7 Tahun 2016, kita telah menjabarkan pembangunan Natuna dengan visi dan misi, yakni mewujudkan masyarakat Natuna yang cerdas, mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan,” katanya lagi mengakhiri. (Har)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanjung Setelung Targetkan Juara Sepak Bola Serasan Cup, Debi: Rencana Kita Turunkan 3 Tim

24 July 2024 - 18:00 WIB

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Kec Serasan Gelar Beberapa Turnamen, Bupati Natuna: Jaga Silaturahmi

24 July 2024 - 16:18 WIB

Bupati Natuna Mampu Bangun SDM Hingga Posisi ke 9 se-Indonesia Dengan 78,23 Poin

21 July 2024 - 12:10 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Optimis, WS-RH Kembali Dapat Amanah Dari Masyarakat Pimpin Daerah Ini

21 July 2024 - 06:33 WIB

Dinilai Layak, PAN Beri Rekomendasi WS-RH Kembali Maju Maju Dalam Pilkada Natuna 2024 Lanjut 2 Periode

21 July 2024 - 03:21 WIB

Hanura Siap Hantar WS-RH 2 Periode, Syaifullah: Selain Kader yang Maju, WS-RH Layak Diperjuangkan

21 July 2024 - 02:01 WIB

Trending di Natuna