Menu

Mode Gelap

Natuna ยท 30 Jun 2024 WIB

Wan Siswandi Dukung Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 Mahasiswa Airlangga di Natuna


Wan Siswandi Dukung Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 Mahasiswa Airlangga di Natuna Perbesar

Natindonews.com, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi apresiasi serta mendukung penuh program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 di Kabupaten Natuna.

Hal ini disampaikannya usai menerima kehadiran para mahasiswa dan mahasiswi universitas Airlangga (Unair) sebagai inisiator kegiatan tersebut, Jum’at (28/6) di ruang kerjanya.

Menurut Wan Siswandi, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa Unair ini merupakan energi positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat Natuna yang menjadi sasaran program ini, dan diharapkan masyarakat dapat menerima segala macam ilmu untuk dipraktekkan langsung dengan bimbingan para mahasiswa ini.

Wan Siswandi juga berharap, sekitarnya para mahasiswa ini dengan niat tulus dan bersungguh-sungguh memberikan pemahaman dari berbagai ilmu yang mereka pelajari di bangku kuliah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang tidak terhingga kepada adek-adek mahasiswa dari universitas Airlangga, yang mau berbakti dan berbagi ilmu kepada masyarakat Natuna,” ungkap Wan Siswandi.

Dalam keterangannya, Wan Siswandi juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan para mahasiswa ini selam KKN di Natuna. Bukan saja dibidang ekonomi, namun mereka juga melaksanakan beberapa kegiatan lainya seperttsektor pendidikan dan kesehatan serta optimalisasi potensi daerah dengan satu tujuan yaitu untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada mereka, semoga apa yang dilakukan oleh adek-adek ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah mereka, aamiin,” tutup Wan Siswandi.

Program Bakti di Ujung Utara Indonesia 2024 dilaksanakan oleh Mahasiswa Airlangga, dan akan terpusat di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut Natuna. (Har)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Natuna Mampu Bangun SDM Hingga Posisi ke 9 se-Indonesia Dengan 78,23 Poin

21 July 2024 - 12:10 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Optimis, WS-RH Kembali Dapat Amanah Dari Masyarakat Pimpin Daerah Ini

21 July 2024 - 06:33 WIB

Dinilai Layak, PAN Beri Rekomendasi WS-RH Kembali Maju Maju Dalam Pilkada Natuna 2024 Lanjut 2 Periode

21 July 2024 - 03:21 WIB

Hanura Siap Hantar WS-RH 2 Periode, Syaifullah: Selain Kader yang Maju, WS-RH Layak Diperjuangkan

21 July 2024 - 02:01 WIB

Kartubi: Perintah DPP Gerakan Semua Mesin Politik DPD PKS Natuna untuk Kemenangan WS-RH di Pilkada 2024

20 July 2024 - 15:08 WIB

WS-RH Terima Rekom Partai Demokrat Langsung dari AHY, Erianto: Instruksi Ketum Menangkan WS-RH

20 July 2024 - 10:45 WIB

Trending di Natuna