Menu

Mode Gelap

Natuna ยท 9 Mar 2024 WIB

Senyum Ramah Bupati ke Cek Udin Turis Malaysia Terpesona Alam Natuna Melalui Tiktok


Senyum Ramah Bupati ke Cek Udin Turis Malaysia Terpesona Alam Natuna Melalui Tiktok Perbesar

Wahanaindonews.com, Natuna – Berlahan namun pasti, pesona wisata Natuna mulai menggeliat dan menunjukan adanya minat wisatawan untuk berkunjung ke Natuna.

Seperti halnya Cek Udin, warga Malaysia yang penasaran dengan pesona wisata Natuna yang sering dirlihatnya di beberapa konten tiktok milik Akun tiktok Natuna Wisata @ery_naknikan dan @natuna_channel, yang sering ia lihat.

Menurutnya minat untuk berwisata ke Natuna sudah dua tahun lalu ia idamkan. Dan sekarang baru bisa berwisata ke Natuna bersama ke lima teman lainya dari Malaysia.

Usai mengunjungi beberapa spot wisata di Natuna, Cek Udin bersama teman-temanya sengaja bersilaturahmi ke Bupati Natuna Wan Siswandi di kantor Bupati Natuna, Jum’at (8/3).

Kehadiran para wisatawan tersebut disambut ramah oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, dan dilanjutkan dengan perbincangan hangat membahas tentang pariwisata di Natuna.

Kepada Wan Siswandi Cik Udin menyampaikan rasa kagumnya terhadap pesona wisata Natuna dan beragam makanan khas Natuna, dirinya berjanji akan menyampaikan kepada seluruh teman-temanya di Malaysia tentang keindahan pemandangan di Natuna.

Meski puas dengan menikmati keindahan alam Natuna, Cik Udin bersama rekanya berharap agar tiket transportasi ke Natuna lebih murah agar tidak terlalu mahal sehingga dirinya akan selalu berkunjung ke Natuna.

Sementara itu, dengan penuh rasa gembira dan ramah tamah selaku tuan rumah, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ke Natuna sebagai wisatawan.

“Selamat datang dan semoga betah di Natuna, dan mohon sekiranya dapat memberitahukan kepada seluruh dunia melalui akun-akun media sosial mereka, agar dapat menarik perhatian wisatawan luar negeri lainnya,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berjanji akan terus mengupayakan gurunya harga tikett pesawat ke Natuna maupun sebaliknya agar sektor pariwisata Natuna dapat ditingkatkan. (Har)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Serap Aspirasi Masyarakat Serasan, PLN Bakal Pindahkan Mesin Pembangkit di Tempat Baru

25 April 2024 - 07:55 WIB

Manager UP3 PLN Tanjung Pinang Dialog Bersama Warga Serasan Atasi Pemadaman Bergilir

25 April 2024 - 07:38 WIB

Natuna Raih Juara Pertama Dalam Ajang Lomba TTG Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2024

19 April 2024 - 06:36 WIB

Dilanda Kekeringan, Wabup Natuna Imbau Warga Hemat Gunakan Air Bersih

18 April 2024 - 06:55 WIB

Wabup dan Sekda Natuna Sidak Kantor OPD di Hari Pertama Kerja

16 April 2024 - 06:04 WIB

Di Hari Fitri, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Open House: Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Kepala Daerah

10 April 2024 - 08:51 WIB

Trending di Natuna