Menu

Mode Gelap

Natuna ยท 3 May 2024 WIB

Ketua Komisi I DPRD Natuna Ikut Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 di Pantai Piwang


Ketua Komisi I DPRD Natuna Ikut Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 di Pantai Piwang Perbesar

Natindonews.com, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna mengikuti kegiatan Nonton Bareng Bersama Masyarakat pada Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 Indonesia Melawan Iraq, yang digelar di Alun-alun Pantai Piwang, pada Kamis, (2/5/2024) Malam.

Nobar kali ini masih disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat Kabupaten Natuna, hal tersebut ditandai dengan tampak tumpah ruah masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perjuangan timnas Indonesia pada perebutan juara 3 Piala Asia U-23.

Nobar yang juga dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi ketua PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi, Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko, beserta Forkopimda dan beberapa Kepala OPD, difasilitasi menggunakan media Videotron Diskominfo.

Sebelum nobar dimulai, diadakan kuis dengan memberikan beberapa pertanyaan seputar Natuna dan Tim Nasional Indonesia kepada masyarakat umum yang hadir pada malam hari itu. Bagi penonton yang berhasil menjawab sejumlah pertanyaan, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Tampak sengit pada pertandingan malam itu, yang pada babak awal memperoleh skor seri, kemudian dilakukan babak tambahan, dan dimenangkan oleh Iraq dengan skor unggul 2-1.

Walaupun Indonesia gagal merebutkan juara 3 Piala Asia U-23, masyarakat tetap memberi apresiasi atas pencapaian yang dicapai oleh pemain timnas Indonesia, dan tetap memiliki kesempatan untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024 namun harus melalui playoff melawan wakil dari Afrika, Guinea.

Nobar yang telah diadakan sebanyak dua kali pada Piala Asia U-23 ini digelar atas kerja sama dengan Dispora, Diskominfo, DLH, Bakesbangpol, dan Penikmat Kopi Piwang Natuna. (Oki)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat dengan Senam Bersama

17 May 2024 - 08:16 WIB

Ikuti Giat MCP KPK, Bupati Natuna Minta Seluruh OPD Hati-hati Kelola Anggaran Daerah

14 May 2024 - 05:55 WIB

Bupati Wan Siswandi Tinjau Persiapan Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang

11 May 2024 - 07:52 WIB

PLN Ranai Kerja Lembur Targetkan Senin Depan Listrik Kembali Normal

9 May 2024 - 10:03 WIB

Genre Natuna Terbaik di Kepri, Wan Siswandi: Saya Akan Terus Mendukung Putra-Putri Daerah Berprestasi

4 May 2024 - 23:57 WIB

Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024

2 May 2024 - 13:06 WIB

Trending di Natuna