Menu

Mode Gelap

Natuna ยท 3 May 2024 WIB

Ketua Komisi I DPRD Natuna Ikut Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 di Pantai Piwang


Ketua Komisi I DPRD Natuna Ikut Nobar Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 di Pantai Piwang Perbesar

Natindonews.com, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Natuna mengikuti kegiatan Nonton Bareng Bersama Masyarakat pada Pertandingan Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 Indonesia Melawan Iraq, yang digelar di Alun-alun Pantai Piwang, pada Kamis, (2/5/2024) Malam.

Nobar kali ini masih disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat Kabupaten Natuna, hal tersebut ditandai dengan tampak tumpah ruah masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perjuangan timnas Indonesia pada perebutan juara 3 Piala Asia U-23.

Nobar yang juga dihadiri Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi ketua PKK Natuna, Septi Dwiani Wan Siswandi, Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko, beserta Forkopimda dan beberapa Kepala OPD, difasilitasi menggunakan media Videotron Diskominfo.

Sebelum nobar dimulai, diadakan kuis dengan memberikan beberapa pertanyaan seputar Natuna dan Tim Nasional Indonesia kepada masyarakat umum yang hadir pada malam hari itu. Bagi penonton yang berhasil menjawab sejumlah pertanyaan, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Tampak sengit pada pertandingan malam itu, yang pada babak awal memperoleh skor seri, kemudian dilakukan babak tambahan, dan dimenangkan oleh Iraq dengan skor unggul 2-1.

Walaupun Indonesia gagal merebutkan juara 3 Piala Asia U-23, masyarakat tetap memberi apresiasi atas pencapaian yang dicapai oleh pemain timnas Indonesia, dan tetap memiliki kesempatan untuk mengikuti Olimpiade Paris 2024 namun harus melalui playoff melawan wakil dari Afrika, Guinea.

Nobar yang telah diadakan sebanyak dua kali pada Piala Asia U-23 ini digelar atas kerja sama dengan Dispora, Diskominfo, DLH, Bakesbangpol, dan Penikmat Kopi Piwang Natuna. (Oki)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tanjung Setelung Targetkan Juara Sepak Bola Serasan Cup, Debi: Rencana Kita Turunkan 3 Tim

24 July 2024 - 18:00 WIB

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Kec Serasan Gelar Beberapa Turnamen, Bupati Natuna: Jaga Silaturahmi

24 July 2024 - 16:18 WIB

Bupati Natuna Mampu Bangun SDM Hingga Posisi ke 9 se-Indonesia Dengan 78,23 Poin

21 July 2024 - 12:10 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Optimis, WS-RH Kembali Dapat Amanah Dari Masyarakat Pimpin Daerah Ini

21 July 2024 - 06:33 WIB

Dinilai Layak, PAN Beri Rekomendasi WS-RH Kembali Maju Maju Dalam Pilkada Natuna 2024 Lanjut 2 Periode

21 July 2024 - 03:21 WIB

Hanura Siap Hantar WS-RH 2 Periode, Syaifullah: Selain Kader yang Maju, WS-RH Layak Diperjuangkan

21 July 2024 - 02:01 WIB

Trending di Natuna