Menu

Mode Gelap

Natuna · 1 Nov 2023 WIB

Daeng Ganda Harap Fasilitas Jaringan Telekomunikasi Ditingkatkan Untuk Natuna Maju


Daeng Ganda Harap Fasilitas Jaringan Telekomunikasi Ditingkatkan Untuk Natuna Maju Perbesar

NATINDONEWS.COM. Natuna – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah menghadiri audensi rombongan dari Kemenkopolhukam bersama Pemerintah Kabupaten Natuna bersama Vendor penyedia Jaringan Telekomunikasi.

Kegiatan Audensi dalam rangka membahas infrastruktur Telekomunikasi dan Informatika yang ada di Kabupaten Natuna di laksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Rabu (01/11/2023).

Audensi dilaksanakan sebagai bentuk upaya pemerintah Republik Indonesia untuk mengejar target Indonesia Merdeka Sinyal.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah seusai acara menyampaikan, di era globalisasi dan teknologi yang semakin berkembang keberadaan jaringan internet tidak bisa dipisahkan dari masyarakat.

“Ibarat kata ketersediaan jaringan internet dimasa sekarang sudah termasuk kebutuhan primer. Internet tidak hanya memberikan banyak nilai positif tetapi juga menjadi penghubung silaturahmi,” imbuhnya.

Ganda berharap dengan adanya audensi bersama Asisten Deputi Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika Kemenkopolhukam Republik Indonesia akan memberikan nafas baru bagi perkembangan jaringan internet di Kabupaten Natuna.

“Natuna sebagai wilayah Indonesia yang paling strategis dan jauh dari pusat ibukota tentunya harus di dukung dengan kualitas jaringan internet yang baik, hal ini untuk membuka keterisoliran Natuna itu sendiri,” terangnya.

Lanjut Ganda, dengan terbangunnya akses internet yang baik hingga pelosok negeri tentunya akan mempermudah pemerintah, karena setiap hari bisa melihat perkembangan wilayah tersebut.

“Tentunya harapan kita bersama adalah setelah pertemuan ini akan ada progres untuk pengembangan jaringan telekomunikasi khususnya jaringan internet di Natuna untuk lebih baik serta merata hingga ke daerah pelosok yang jauh dari pusat kota,” paparnya.

Diakhir penyampaiannya Daeng Ganda mengucapkan terimakasih kepada jajaran dari Kementerian Polhukam atas kepeduliannya untuk Kabupaten Natuna.

“Ini bukanlah saatnya kita saling mencari kesalahan, tapi ini adalah waktunya kita untuk saling bergandengan dan bahu membahu untuk Natuna semakin maju,” tutupnya. (HAR)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Cerdaskan Anak Daerah, Wan Siswandi Dapatkan 8 Kuota Beasiswa Unggulan dan 13 Beasiswa Pintar

21 February 2024 - 10:07 WIB

Ketua PWI Natuna Beri Ucapkan Kepada Kepala LPP RRI Ranai yang Baru: Selamat Berkarya di Natuna

20 February 2024 - 07:44 WIB

Boy Wijanarko: Selamat Pak Nauval Kita Tunggu Informasi, Saran dan Kritik Membangun untuk Natuna

20 February 2024 - 04:43 WIB

Untuk Percepatan Pembangunan Wan Siswandi Minta Seluruh OPD Secepatnya Laksanakan Seluruh Kegiatan

19 February 2024 - 04:49 WIB

Bupati Natuna Wan Siswandi Katakan Tahun 2024 TPP Bakal Dibayar Penuh 12 Bulan

19 February 2024 - 04:39 WIB

Diskominfo Natuna Raih Penghargaan Kepatuhan Penyampaian LHKPN dan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

19 February 2024 - 04:15 WIB

Trending di Natuna