Menu

Mode Gelap

Natuna · 17 May 2024 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat dengan Senam Bersama


Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat dengan Senam Bersama Perbesar

Natindonews.com, Natuna – Dalam hari pertama kunjungan kerja ke pulau serasan Bupati Natuna mengikuti senam bersama masyarakat serasan dan serasan timur, yang di gelar dilapangan astaka kecamatan serasan, Jumat, 17 Mei 2024.

Dalam sambutanya Bupati Natuna menyampaikan ada beberapa agenda yang dilaksanakan diantaranya adalah senam bersama yang diadakan oleh Dispora, lomba menganyam tikar diadakan oleh Dinas Pariwisata dan festival budaya dendang piwang yang diadakan oleh Bagian Kebudayaan Dinas Pendidikan

“ Pada kesempatan ini saya berserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutannya begitu luar biasa. Kami berharap kunjungan kerja ini menjadi jembatan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah” Jelas Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan senam pagi adalah bagian dari usaha pemerintah untuk membiasakan hidup sehat kepada masyarakat.

“ Selain senam bersama juga ada check kesehatan gratis. Kami harap senam bersama dan check kesehatan gratis dapt dilaksanan secara berkala, mengingat kesehatan menjadi salah satu prioritas pemerintah sehingga penting bagi setiap individu untuk mulai menjaga kesehatan dimulai dengan kebiasan hidup sehat” Tambah Wan Siswandi

Acara senam bersama juga dilaksanan lomba anyam tikar yang diadakan oleh Dinas Pariwisata yang mengusung tema Natuna Krearif , yang merupakan wadah dalam meningkatkan produksi produk krearif lokal.

Acara kunjungan kerja ini juga sejalan dengan peringatan ulang tahun kecamatan serasan yang akan dilaksanakan kegiatan malam puncak gelar budaya dendang piwang.

Setelah melaksanakan senam Bupati Natuna didampingi ketua penggerak PKK menghadiri silaturahmi bersama masyarakat desa Arung Ayam sekaligus penyerahan bantuan sembako untuk lansia serta bantuan untuk ibu hamil. (Oki)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Atap Tribun Mini Diterjang Badai, Bupati: Pihak Pemberi CSR Akan Segera Perbaiki

10 June 2024 - 16:46 WIB

Kurangi Beban Pasien, Bupati Natuna Serahkan Mobil Ambulan untuk Rumah Singgah Batam

5 June 2024 - 10:05 WIB

Bupati Natuna Bakal Serahkan Mobil Ambulance untuk 7 Puskesmas, 1 untuk Rumah Singgah

2 June 2024 - 05:40 WIB

Pemkab Natuna Hibah Tanah Puluhan Ribu Meter ke BMKG

27 May 2024 - 17:30 WIB

Ikuti Giat MCP KPK, Bupati Natuna Minta Seluruh OPD Hati-hati Kelola Anggaran Daerah

14 May 2024 - 05:55 WIB

Bupati Wan Siswandi Tinjau Persiapan Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang

11 May 2024 - 07:52 WIB

Trending di Natuna