Menu

Mode Gelap

Beranda · 11 Oct 2023 WIB

Angkasa Juarai Voli Putra – Putri Piala Bupati Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 24


Angkasa Juarai Voli Putra – Putri Piala Bupati Peringatan HUT Kabupaten Natuna ke 24 Perbesar

Natindonews.com. Natuna – Secara Resmi Bupati Natuna, Wan Siswandi tutup Open Turnament Piala Bupati bola Voli Putra dan Putri dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 24, Selasa (10/9) di Pantai Piwang.

Tournament Voli berakhir usai tim voli putra dari Angkasa angkasa meraih juara 1 setelah mengalahkan tim voli Natuna Tectona dengan skor 3-2. Dengan hasil skor 3-2, harus membuat Tim Tectona Natuna harus puas pada posisi ke-2. Posisi ke-3  ditempati oleh tim Pertamina dan juara 4 diraih oleh tim Putra Bunguran.

 

Seperti halnya voli putra, turnamen voli putri juga dijuarai tim dari Angkasa setelah menang dalam laga final melawan tim dari Putra Bunguran. Dengan hasil skor 3-2 mengharuskan tim putra Bunguran harus menerima di posisi ke imakasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan Turnament Voli tersebut. Tak lupa dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada TNI Polri dan masyarakat yang turut memberi keamanan pada jalanya pertandingan.

“Terimakasih juga kepada seluruh tim peserta pertandingan, yang turut memeriahkan open turnamen piala Bupati, dalam memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 24,” ungkap Wan Siswandi.

Kegiatan ditutup dengan pembagian mendali dan pembagian piagam serta hadiah kepada tim pemenang oleh Bupati Natuna bersama Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi serta Kadispora Natuna Suhardi. Terlihat juga Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han. beserta istri dan Ketua Cabor PBVSI Natuna Junaidi turut membagikan mendali serta hadiah.

Melaui pesan singkatnya Junaidi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah daerah Natuna yang telah menyelenggarakan turnament voli sehingga para Natuna dapat menampilkan kapasitas mereka dalam pertandingan.

“Terimakasih juga kepada para pemain luar dari Tim Nas khususnya yang sudi bermain dan bertanding dengan tim lokal, sehingga dapat menjadi motivasi para pemain kita agar dapat meningkatkan kualitas bermain. Apresiasi juga saya sampaikan kepada atlet lokal kita bisa mengimbangi permainan dari atlet luar daerah,” tutupnya. (Har)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Natuna Mampu Bangun SDM Hingga Posisi ke 9 se-Indonesia Dengan 78,23 Poin

21 July 2024 - 12:10 WIB

Ketua DPC PDI Perjuangan Optimis, WS-RH Kembali Dapat Amanah Dari Masyarakat Pimpin Daerah Ini

21 July 2024 - 06:33 WIB

Dinilai Layak, PAN Beri Rekomendasi WS-RH Kembali Maju Maju Dalam Pilkada Natuna 2024 Lanjut 2 Periode

21 July 2024 - 03:21 WIB

Hanura Siap Hantar WS-RH 2 Periode, Syaifullah: Selain Kader yang Maju, WS-RH Layak Diperjuangkan

21 July 2024 - 02:01 WIB

Kartubi: Perintah DPP Gerakan Semua Mesin Politik DPD PKS Natuna untuk Kemenangan WS-RH di Pilkada 2024

20 July 2024 - 15:08 WIB

WS-RH Terima Rekom Partai Demokrat Langsung dari AHY, Erianto: Instruksi Ketum Menangkan WS-RH

20 July 2024 - 10:45 WIB

Trending di Natuna